Perang Ideologi

Saat ini negeri2 yang berkuasa adalah Eropa. Siapa lagi kalo bukan Amerika Serikat, Israel, Inggris dan sekutu2nya. Mereka diklaim sebagai negara maju dengan tingkat ekonomi yang tinggi, pendidikan yang tinggi, penguasaan teknologi yang tinggi, militer yang kuat, dan Industri2 yang maju. dengan kekuatannya mereka mencengkramkan cakarnya didaerah2 berkembang untuk berbagai kepentingan. Sumber daya alam didaerah yang menjadi target investasi mereka. INVESTASI ala baru era abad 21 ini sebenarnya tidak berdampak besar bagi masyarakat yang menjadi daerah investasi. keuntungan justru lebih besar masuk ke kantong Amerika. Penjajahan baru dengan istilah Investasi. sebenarnya bangsa Indonesia ini masih terjajah dari segala bidang. baik ekonomi, politik, pendidikan, dll. Sudah berapa lama yang katanya Indonesia sudah merdeka tapi rakyatnya masih banyak yang miskin. justru keuntungan yang besar dikeruk abis-abisan untuk negara2 yang berinvestasi. Apakah Indonesia tidak memiliki orang2 yang hebat??

Amerika tau Indonesia merupakan negara Muslim terbesar didunia. Amerika menekan pemerintah Indonesia untuk mengusut dalang terorisme. Nyata2 betul Amerika itu menuduh Islam sebagai Teroris. Padahal Afganistan, Irak, Palestina, Bosnia, dan negara2 muslim lainnya sudah habis dibunuh secara tragis atas nama terorisme oleh Amerika dan sekutunya. Sangat jelas dan terang benang merah yang ada bahwa Amerika dan sekutunya membenci Islam. dan ingin menghancurkan islam dengan berbagai macam cara. Terorisme ala Amerika itu sama seperti Maling teriak Maling. YAng membunuh jutaan orang tak berdosa ya dia tapi malah dia memburu2 teroris. janga2 Indonesia adalah target pembunuhan masal oleh Amerika selanjutnya. Karna Indonesia merupakan muslim terbesar didunia saat ini. Meskipun Indonesia muslim terbesar tapi justru kekuatan muslim Indonesia sebenarnya dapat mengalahkan Amerika asalkan Mempunyai kekuatan untuk bersatu dan tidak berpecah belah. Semoga Allah selalu menjaga dan menyatukan hati kita umat islam dalam satu akidah yang sama. untuk bersama2 memerangi kezaliman Amerika.

dan perang yang saat ini pada dasarnya adalah perang ideologi. Ideologi Islam dengan ideologi Sekuler(kapitalis, sosialis).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: