tanpa paksaan

duhai Allah

Aku menyembahMu tanpa paksaan

Aku memujaMu tanpa halangan

Sungguh Tuhanku…

kerinduan tegak SyariahMu dimuka bumi

Tiada yang lebih membahagiakanku selain bisa ikut berjuang dengan segenap kemampuanku. Aku sungguh takjub pada Mujahid yang Syahid mempertahankan agamaMu. Sangat pantas surga bagi mereka. Mereka itu disurga seperti burung-burung hijau yang berterbangan. Tuhanku..Allah. Hanya Engkau yang aku sembah. Hanya Engkau yang sanggup meruntuhkan hatiku dari kekerasan dari keegoisan.

Kenapa saat telah kau tetapkan syariatMu. hatiku menolak tapi jiwaku menangis. karna kutak sanggup tuk memulai menjalankannya. Jika bukan karenaMu tak mungkin aku sanggup melakukannya meskipun terkadang orang lain memandang sebelah mata.

Allah pemilik segalanya. Pemilik nyawaku pemilik mataku pemilik kakiku. pemilik tanganku, pemilik telingaku, pemilik hatiku. semua itu hanya dariMu. Perteguhlah imanku agar aku mampu menjadi pembela agamaMu. agar hidupku tidaklah menjadi sia2 didunia ini. Ya Rabb…menangis hatiku karna apa ? bukan karna kudikecewakan, bukan karna semua orang mengacuhkan, bukan karna kutak dapat makan hari ini karna tiada sepeser uangpun untuk membeli sesuatu. Jauh dari semua itu…. aku menangis karna kutak mampu menolong jauh disana saudara2ku kekurangan saudara2ku tersiksa oleh Penjajah serakah yang tanpa belas kasih merenggut jiwa2 tak berdosa. betapa ya Allah masih adakah seseorang yang berjiwa besar sanggup berkata sebuah kebenaran meskipun dihadapan penguasa yang bengis, diktator dan zalim. belum lama aku mendengar ia meninggal karna mempertahankan kebenaran. aku menangis karna takut dihadapanMu kutak mampu berkata. Apa yang aku lakukan untuk menolong mereka. Janganlah Engkau murka padaku karna kesalahanku tapi sadarkanlah aku dari segala dosa sehingga aku dapat segera bertobat dan melakukan kebaikan yang mengantarkan aku pada Rahmat dan ampunanMu. biarlah aku menangis didunia ini lebih banyak daripada aku menagis diakhirat karna merasa siksa dan panasnya api neraka.

dimana tentaraMu ya Allah. Pemuda2 Islam sudah ia hilang dari pandangan. Palestina dibiarkan sendiri mereka kecil2 berjuang demi mempertahankan tanahnya dengan airmata dan darah. Sudahkah hilang semangat Tauhid dan Jihad pemuda2 Islam? Sehingga tiada tersentuh hatinya melihat saudara2 mereka dihinakan dengan biadab oleh penjajah Amerika, Inggris, Israel dan sekutu2nya.

Dulu kami masih memegang tauhid. dulu kami masih memegangnya dengan kuat. tapi kini dimana. dimana keberanian itu? Ya Rabb tolonglah kami. Kobarkanlah semangat Tauhid kami. Kobarkan semangat Jihad kami. Sehingga kami dapat menegakkan agamaMu dimuka bumi. Kumpulkan kekuatan pemuda2 kami untuk bersatu padu membela agamaMu.

Rabb … Kembalikanlah kami menjadi umat terbaik dimuka bumi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: