Way Back into Love

Selama ini aku hidup di bawah bayang-bayang

Aku tidur bersama awan diatas ranjangku

Begitu lama aku kesepian

Terjebak dimasa lalu, tak mampu bergerak

Kusimpan segala asa dan mimpiku

Berharap suatu hari nanti kukan membutuhkannya

Kusisakan waktuku

Tuk sisihkan sedikit ruang disudut hatiku

Yang kudamba hanyalah kembali menemukan cinta

Ku tak mampu bertahan tanpa kembali menemukan cinta

Kutatap langit namun bintang enggan bersinar

Ku mencari-cari tapi tak kutemukan isyarat itu

Aku tahu pasti ada sesuatu disana

Sang pelipur lara hatiku

Kucari seseorang untuk memberi secercah cahaya

Bukan sekedar menemaniku malam ini

Beri aku arah

Dan aku siap menerima saranMu

Yang kudamba hanyalah kembali menemukan cinta

Kutak mampu bertahan tanpa kembali menemukan cinta

Dan jika kubuka hatiku padaMu

Kutahu kukan slalu menemaniMu sampai akhir nanti

Ada saatnya ketika aku tak tahu apakah itu nyata

Ataukah ada orang lain yang merasakan hal yang sama denganku

Aku berhasrat pada inspirasi

Bukan tawar menawar

Yang kudamba hanyalah kembali menemukan cinta

Kutak mampu bertahan tanpa kembali menemukan cinta

Dan jika kubuka pintu hatiku padaMu

Kumohon Engkau bimbing langkahku

Dan jika Kau bantu kumelangkah lagi

Ku tahu kukan selalu menemaniMu sampai akhir nanti

Leave a Reply

