pengalaman

siang itu aku bertemu seseorang dimushola D3 PENS-ITS aku bercerita banyak hal tentang islam sampai ia akhirnya membawaku ke lab nya. disana awalnya aku dan dia berdialog sampai akhirnya kita bisa menjadi saudara. aku bersyukur karna dengannya banyak hal yang aku dapatkan disini selain arti sebuah persaudaraan dan indahnya menjadi manusia yang benar2 tercipta untuk memabawa arti dlam hidup. dia adalah mbak kamil. awalnya aku berprasangka buruk tentangnya tapi prasangka itu telah berganti karna ia etelah menunjukkan aku sebuah jalan yang harus aku lalui.

Leave a Reply

