akhwat fans club :)

akhwat fans club 🙂

 

Wanita di Otak Lelaki

 

Tahukah anda kenapa saya suka wanita yang pakai jilbab? Jawabannya sederhana, karena mata saya susah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana saya harus mengontrol mata ini mulai dari keluar pintu rumah sampai kembali masuk rumah lagi.

 

Dan anda tahu? Di kampus, di mall, di jalanan kemana arah mata memandang selalu saja membuat mata saya terbelalak. Hanya dua arah yang bisa membuatku tenang, mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah.

 

Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas “Tank Top”, menoleh ke kiri pemandangan “Pinggul terbuka”, menghindar ke kanan ada sajian “Celana ketat plus You Can See”, balik ke belakang dihadang oleh “Dada menantang!” Astaghfirullah… kemana lagi mata ini harus memandang?

 

Kalau saya berbicara nafsu, oh jelas sekali saya suka. Kurang merangsang itu mah! Tapi saya tak ingin hidup ini dibalut oleh nafsu. Saya butuh hidup dengan pemandangan yang membuat tenang. Saya ingin melihat wanita bukan sebagai objek pemuas mata. Tapi mereka adalah sosok yang anggun mempesona, kalau dipandang bikin sejuk di mata. Bukan paras yang membikin mata panas, membuat iman lepas ditarik oleh pikiran “ngeres” dan hatipun menjadi keras.

 

Andai wanita itu mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh laki-laki ketika melihat mereka berpakaian seksi, saya yakin mereka tak mau tampil seperti itu lagi. Kecuali bagi mereka yang memang punya niat untuk menarik lelaki untuk memakai aset berharga yang mereka punya.

 

Istilah seksi kalau boleh saya definisikan berdasar kata dasarnya adalah PENUH DAYA TARIK SEKS. Kalau ada wanita yang dibilang seksi oleh para lelaki, janganlah berbangga hati dulu. Sebagai seorang manusia yang punya fitrah dihormati dan dihargai semestinya anda malu, karena penampilan seksi itu sudah membuat mata lelaki menelanjangi anda, membayangkan anda adalah objek syahwat dalam alam pikirannya. Berharap anda melakukan lebih seksi, lebih… dan lebih lagi.

 

Dan anda tahu apa kesimpulan yang ada dalam benak sang lelaki? Yaitu: anda bisa diajak untuk begini dan begitu alias gampangan!

 

Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak anda sudah membuat diri anda tidak dihargai dan dihormati oleh penampilan anda sendiri yang anda sajikan pada mata lelaki. Sesuatu yang buruk bisa saja terjadi pada diri anda, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan

seksual atau mungkin sampai pada perkosaan.

 

Perkosaan! Walaupun bukan anda yang diperkosa, tapi teman anda, atau orang yang tidak anda kenal, atau bahkan anak kecil yang belum tahu apa-apa, bisa saja jadi korban kebiadaban nafsu lelaki karena sering melihat anda berpenampilan seksi.

 

Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin anda menjawabnya si “lelaki” bukan? Oh betapa tersiksanya menjadi seorang lelaki dijaman sekarang ini.

 

Kalau boleh saya ibaratkan, tak ada pembeli kalau tidak ada yang jual. Simpel saja, orang pasti akan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi barang bagus itu gratis, pasti semua orang akan berebut untuk menerima. Nah, apa bedanya dengan, anda menawarkan penampilan seksi anda pada khalayak ramai? Saya yakin siapa yang melihat ingin mencicipinya.

 

Begitulah seharian tadi saya harus menahan penyiksaan pada mata ini. Bukan pada hari ini saja, rata-rata setiap harinya. Saya ingin protes, tapi mau protes ke mana? Apakah saya harus menikmatinya…? tapi saya sungguh takut dengan Zat yang memberi mata ini.

 

Bagaimana nanti saya mempertanggungjawabkan nanti? Sungguh dilema yang berkepanjangan dalam hidup saya.

 

Allah Taala telah berfirman: “Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya, yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. Katakanlah kepada wanita beriman Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya.” (QS. An-Nuur : 30-31).

 

Jadi tak salah bukan kalau saya sering berdiam di ruangan kecil ini, duduk di depan komputer menyerap sekian juta elektron yang terpancar dari monitor, hanya untuk menahan pandangan mata ini. Biarlah mata saya ini rusak oleh radiasi monitor, daripada saya tak bisa mempertanggungjawabkan di hari akhir nanti.

 

Biarlah status kuper (kurang pergaulan) saya sandang, asal hati ini sejuk. Asal hidup saya tidak dikuasai nafsu. Jadi maafkan saya kalau saya tak mau ke mall, jalan-jalan sore, ke kafe, dan tempat semacamnya yang selalu menyajikan keseksian.

 

Saya yakin, banyak laki-laki yang punya dilema seperti saya ini. Mungkin ada yang menikmati, tetapi sebagian ada yang takut dan bingung harus berbuat apa. Bagi anda para wanita apakah akan selalu, bahkan semakin menyiksa kami sampai kami tak mampu lagi

memikirkan mana yang baik dan mana yang buruk, Kemudian terpaksa mengambil kesimpulan menikmati pemadangan yang anda tayangkan?

 

Jadi, berjilbablah … karena itu sungguh nyaman, tentram, anggun, cantik, mempersona dan tentunya sejuk dimata.

 

 

 

 

Tau kenapa saat ini aku lagi ingin menuangkan sesuatu. Sesuatu ya bisa disebut uneg2lah. Aku menyadari hidup ini tidak selamanya harus memiliki tapi apa2 yang kumiliki aku yakin suatu saat pasti akan diambil oleh yang telah menitipkannya padaku. Ya… itulah kehidupan yang kita ga tau kapan semuanya akan diambil kembali. Kekayaan… ilmu… kecantikan…. Umur….. kecerdasan….orang2 yang kita sayangi… semua yang kita miliki ….. yang kita merasa memiliki apapun itu ada masanya harus ikhlas melepaskannya…..

Kalau dipikir seberapa berkuasa sih manusia…. Kalo diberi 4JJ1 umur 60 tahun Cuma bisa berapa tahun paling engga dia menukmati hidup yang benar2 hidup hanya 5 tahun selain itu apa? Ada masa2 krisis dalam hidupnya. Ga miskin ga kaya sama aja. Pasti ada masa2 dia merasakan sakit ada dia merasakan kehilangan ada merasakan kesusahan ada merasakan kepedihan mendalam. Kadang kalau ingat itu seberapapun besar masalah yang lagi aku hadapi rasanya ga patut aku berkeluh kesah toh 4JJ1 juga memberikan rasa itu kepada makhluk lainnya.

Ya Rabb….

Tabahkan hatiku menghadapi jalan hidup yang telah Engkau gariskan

Tegarkan jiwaku….agar aku bisa benar2 tersenyum….. puas mengenang masa2 ini… masa dimana aku menunggu janji-Mu….

Janji yang takkan pernah terkhianati……

Ya Rabb….

Apa dibalik ini semua setiap kejadian di muka bumi dimanapun itu Engkau pasti tau maksudnya. Dan tugas kamilah untuk selalu mencari hikmah dan selalu berpositif thingking pada-Mu. Karma aku yakin sekali dan sangat yakin apapun yang Engkau berikan pada kami adalah yang paling terbaik untuk hidup kami.

Rabb…. Jangan biarkan kami sendiri……….

Jangan biarkan kami terlunta-lunta tanpa hidayahMu……

Rabb….. Kumohon jangan pernah tinggalkan kami………

Rabb….. memang kami telah banyak berdosa dan malas menjalankan hal-hal yang paling engkau sukai…..

Rabb…. Kumohon bukalah selalu pintu ampunanMu, Rahmat dan Kasih SayangMu…….

Rabb…. Izinkan aku untuk merasakan manisnya iman dihati…..

Izinkan daku untuk selalu merasakan Engkau amati, Engkau temani, Engkau sayangi…

Izinkan aku untuk selalu berbuat banyak untuk makhlukMu lainnya…

Rabb…..

Aku pernah baca Nabi Muhammad Saw bersabda : “Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak beriman hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.”

Rabb…..

Mungkinkah semua yang kami hadapi saat ini karma kami jauh dari ajaran  Nabi….

Mungkinkah kami tidak lagi merasakan kedamaian karma kami telah meninggalkan contoh Nabi….

Rabb…..

Beri kami kesempatan untuk memperbaiki diri sebelum ajal menjemput

Rabb…..

Beri kami kesempatan untuk berbuat sesuatu yang berguna…

Mungkin bukan generasi kami yang akan menikmati kejayaan islam

Tapi beri kami kesempatan untuk turut andil dalam mencapainya…..Amin…

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: